Cara Daftar Paket Internet 3

Advertisement
advertisement

Paket Internet 3

Cara Daftar Paket Internet 3 - 3 adalah salah satu provider telekomunikasi di indonesia. walaupun masih baru dibanding provider lain macam telkomsel atau indosat, provider ini sudah banyak menjaring pelanggan dari berbagai kalangan. selain tarif yang murah dan kesediaan jaringan yang sudah mencakup berbagai pelosok wilayah, provider ini juga terkenal akan kualitas paket internet yang ditawarkan.

3 saat ini menawarkan 3 jenis paket internet , mulai dari paket internet Always ON ( AON ) , paket Kuota + + hingga paket Paket internet Reguler. masing masing mempunyai keunggulan dan kelemahan. jadi sebaiknya anda memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Paket internet 3 AON (Always ON) .

Mengusung jargon Always ON Bebas itu nyata , paket ini menawarkan akses internet tanpa batas kuota ke 11 situs populer di indonesia , situs tersebut antara lain :

Twitter , Facebook , Google , Detik , Kaskus , Klik BCA , Kompas , Toko Bagus , Vivanews , Okezone dan (Facebook Messenger,Yahoo Messenger,Gtalk,MSN,ICQ,Myspace,dan AIM melalui eBuddy).

Paket ini terdiri dari 3 macam , yaitu AON 1 Bulan , AON 6 Bulan dan AON 12 Bulan. cara mendapatkan layanan ini mudah , yaitu dengan cara membeli paket perdana di konter terdekat atau mendaftar ke *234# dan pilih Always ON. setiap bulan kamu akan mendapatkan bonus kuota sebesar 50 MB dan bonus itu bisa kamu gunakan untuk mengakses ke situs lainnya.




2. Paket Internet 3 Kuota + +


Paket ini terdiri dari 2 macam , yaitu Paket Kuota + + Reguler yang bisa dipakai seharian dan paket kuota + + kenyang download yang hanya bisa digunakan terbatas dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi.

Untuk mendapatkan layanan ini , kamu bisa :
  • membeli voucher fisik di konter pulsa terdekat .
  • bisa membeli melalui aplikasi Bima tri.
  • bisa melalui HP kamu , dengan cara ketik *234#  trus pilih Kuota ++ trus kamu tinggal pilih  reguler atau kenyang download.  untuk reguler tersedia pilihan yang kuota 100 MB ( 5rb) , 700 MB ( 35rb) , 1.25 GB ( 50rb) atau yang 3 GB ( 100rb) . dan untuk kenyang download tersedia pilihan 500 MB ( 5rb) , 1.5 GB ( 10rb) dan 10 GB ( 50rb).

3. Paket internet 3 Reguler

cara mendapatkan layanan ini , kamu tinggal mengetik *234# trus pilih " reguler " trus tinggal pilih yang 500 MB ( 35rb) , 1 GB ( 50rb) , 2 GB ( 75rb) atau yang 3 GB ( 125rb) . paket internet reguler mempunyai masa aktif selama 1 bulan.

Terima kasih by Harga HP

Advertisement
advertisement
Cara Daftar Paket Internet 3 | kim | 5