Cara Daftar Paket Internet Smartfren terbaru 2014

Advertisement
advertisement

Paket Internet Smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren - Smartfren adalah salah satu operator CDMA yang sangat terkenal di indonesia. banyak sekali layanan smartfren yang telah dihadirkan bagi masyarakat di indonesia. baik layanan seluler biasa ataupun layanan internet broadband. namun kali ini,  Paket Internet akan membahas mengenai cara Daftar Paket internet smartfren 2014 yang terbaru dan update buat kamu semua.

layanan internet smartfren terbagi dalam dua macam kategori , yaitu layanan internet prabayar dan pasca bayar. sekedar  informasi , layanan prabayar artinya bayar dulu baru pakai dan untuk layanan pasca bayar artinya pakai dulu baru bayar.

Layanan internet prabayar Smartfren masih terbagi 2 lagi yaitu Internet Volume Based dan Internet Unlimited. untuk volume based artinya kamu membeli paket internet dengan kuota tertentu dan batas waktu tertentu. misal kamu membeli paket internet kuota 5 GB aktif 1 bulan , artinya batas pemakaian internet kamu max 5 GB dan hanya aktif selama 1 bulan. dan bila kuota habis sebelum masa aktif habis, maka kamu tetap tidak bisa memakai internet lagi. biasanya untuk volumed based mempunyai kecepatan internet yang tinggi.  Sedangkan internet unlimited , artinya: kamu akan bisa memakai internet tanpa batas kuota dalam masa waktu tertentu namun biasanya kecepatan internetnya dibatasi.
Untuk layanan pascabayar hanya bisa memakai paket internet unlimited.

Oke , setelah kamu tahu berbagai tipe layanan internet smartfren tadi , kami akan langsung memberikan informasi cara daftar paket internet smartfren unlimited dan yang volumed based tahun 2014 :

1. Paket internet Smartfren Prabayar







2. Paket Internet PascaBayar



Demikian informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2014 semoga bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Cara Daftar Paket Internet Smartfren terbaru 2014 | kim | 5